By

Volvo Panen Bus Hybrid di Inggris

ternyata volvo sedang mendapat banyak pesanan untuk buses hybrid. kali ini yang mendapatkan pesanan adalah negara inggris untuk bus hybrid, kali ini volvo mendapat pesanan buses hybrid sebanyak 180 an unit untuk negara inggris dan berikut ulasanya.
Volvo Bus Inggris mendapatkan pesanan untuk 184 bus hibrida baru sebagai bagian dari program bus ramah lingkungan untuk Inggris, hal ini termasuk order bus hybrid terbesar pertama kalinya setelah sebelumnya sebanyak 77 bus tingkat untuk Arriva. Pada akhir tahun lalu sekitar 100 bus hybrid dengan dek ganda beroperasi di Inggris. Bus ini tidak hanya terbukti sangat handal, tetapi juga sangat irit bahan bakar.

Pesanan ini menandai tingkat kepercayaan yang tinggi dari sejumlah pelanggan utama volvo dan dapat meningkatkan pasar volvo dalam teknologi hybrid. Hal ini pun mendapat dukungan dari pemerintah karena bus hybrid turut menjaga lingkungan.

Dari 184 bus hybrid yang dipesan, 145 diantaranya adalah Volvo B5LH hybrid dengan dek ganda. Sedangkan untuk bus hybrid dengan dek tunggal adalah Volvo 7900 dan 7900s. Pengelolaan sistem hybrid mengutamakan efisiensi bahan bakar, dengan secara signifikan mengurangi emisi karbon dioksida. Pada saat yang sama, kisaran rasio roda gigi dalam transmisi berarti bahwa mesin diesel dapat beroperasi dalam jangkauan paling efisien.

Dengan biaya bahan bakar yang semakin tinggi dan peraturan emisi lebih berat, Volvo hybrid menawarkan solusi transportasi yang lebih ekonomis dan ramah lingkungan untuk transportasi perkotaan. bismania . com

pixel Volvo Panen Bus Hybrid di Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also likeclose